FOLLOW US:


Troy Bayliss Tantang Marc Marquez di Ajang Flat Track?

08-10-2014 15:00
Troy Bayliss Tantang Marc Marquez di Ajang Flat Track?
Marc Marquez © AFP
Bola.netBola.net - Tiga kali juara World Supebike (WSBK) sekaligus mantan pebalap MotoGP, Troy Bayliss dikabarkan akan turun dalam ajang balap flat track Superprestigio II, yang digelar oleh Marc Marquez, demikian yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport.

Marquez menggelar Superprestigio I pada bulan Januari lalu, dan mengundang banyak pebalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 serta para pebalap flat track dari berbagai negara, tak terkecuali juara AMA Pro Flat Track asal Amerika Serikat, Brad Baker.

Superprestigio I berlangsung sengit ketika Marquez dan Baker sama-sama masuk ke dalam babak Superfinal. Sayang, keduanya bersenggolan di pertengahan balap dan Marquez pun terjatuh. Akhirnya, ajang ini dimenangkan Baker, diikuti Esteve 'Tito' Rabat dan Kenny Noyes.

Seperti ajang yang pertama, Superprestigio II akan digelar di stadium indoor Palau Sant Jordi, Barcelona, Spanyol pada tanggal 13 Desember mendatang. Marquez belum mengumumkan daftar peserta, namun Baker dipastikan akan kembali hadir dalam ajang tersebut.