FOLLOW US:


Valentino Rossi Bangga Lanjutkan Karir di Yamaha

02-07-2014 20:30
Valentino Rossi Bangga Lanjutkan Karir di Yamaha
Valentino Rossi © AFP
Bola.netBola.net - Tujuh kali juara dunia MotoGP, Valentino Rossi mengaku bangga bisa melanjutkan karir dan memperpanjang kontrak selama dua tahun bersama Movistar Yamaha MotoGP.

Setelah disebut-sebut akan pensiun akhir tahun ini, The Doctor pun menampiknya dengan pengumuman penting yang ia lakukan melalui Twitter dan situs resmi timnya pada hari Rabu (2/7).

Rossi yang tahun ini telah berusia 35 tahun, mengumumkan bahwa dirinya akan tetap 'berkeliaran' di lintasan MotoGP hingga akhir 2016 mendatang. Ia bahkan menjelaskan keputusannya tersebut melalui sebuah video.

Berikut pernyataan resmi Rossi melalui situs resmi timnya:

Saya sangat senang mengumumkan bahwa telah menandatangani kontrak baru dengan Yamaha di MotoGP untuk dua tahun ke depan. Saya sangat bangga atas pengumuman ini. Hal ini sangat penting bagi saya, karena saya sangat senang bekerja dengan mereka, baik anggota tim dari Jepang maupun Eropa yang sudah bersama saya sejak awal karir.

Ini menyenangkan, karena inilah target saya. Saya ingin lanjut, karena saya merasa sangat termotivasi memberikan yang terbaik. Senang rasanya bisa tetap mengendarai YZR-M1, yang sudah menjadi 'kekasih' saya selama bertahun-tahun. Motor itu akan tetap menjadi 'kekasih' saya tahun ini dan dua tahun ke depan. Terima kasih kepada semua orang. Saya akan berusaha keras untuk tampil kompetitif dan membuat balapan seru!