FOLLOW US:


Adriano: Balotelli Akan Kejar Level Messi

16-06-2013 11:15

 | Mario Balotelli

Adriano: Balotelli Akan Kejar Level Messi
Balo dianggap bisa setara Messi. © AFP
Bola.netBola.net - Adriano Leite Ribeiro mengunjungi tempat latihan timnas Italia di Piala Konfederasi. Mantan penyerang timnas Brasil itu datang untuk memberikan suntikan semangat kepada para koleganya dari Italia.

Adriano memang cukup mengenal sepakbola Italia. Ia banyak menghabiskan kariernya di Serie A bersama Internazionale, Fiorentina, Parma dan AS Roma. Meski demikian, kariernya merosot tajam karena kurangnya disiplin ketika di luar lapangan.

"Saya berharap final nanti akan mempertemukan Italia dan Brasil. Italia adalah rumah kedua saya dan saya sangat merindukannya. Saya ingin bermain sepakbola lagi, tetapi saya tak tahu harus ke mana. Saya berlatih untuk bisa segera kembali," harapnya.

Pemain berusia 31 tahun itu sempat mengalami depresi dan terjebak dalam ketergantungan alkohol. Sayangnya, hal itu terjadi ketika ia berada di puncak kariernya bersama Internazionale. Adriano lalu memberikan tambahan semangat khusus kepada Mario Balotelli.

"Balotelli sedikit mirip dengan saya. Dia bisa membawa Italia melaju jauh karena dia masih muda dan bisa belajar banyak. Dalam pandangan saya, dia akan bisa selevel dengan Lionel Messi," tambahnya.

Ronaldo: Balotelli Jangan Sampai Jadi Seperti Adriano