FOLLOW US:


Ancelotti Gantung Timnas Italia

29-03-2018 11:02

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Gantung Timnas Italia
Carlo Ancelotti © AFP

Bola.net - Pelatih senior, Carlo Ancelotti kembali angkat suara mengenai kemungkinannya melatih Italia. Ancelotti belum mau memberikan jawaban yang pasti apakah ia akan melatih Gli Azzurri musim depan.

Pelatih 58 tahun ini saat ini tengah menganggur. Ia belum kunjung melatih lagi seusai dipecat manajemen Bayern Munchen pada awal musim lalu.

Ancelotti sendiri dikaitkan dengan sejumlah pekerjaan prestisius musim depan. Salah satunya ia masuk ke dalam bursa pelatih baru Timnas Italia untuk menggantikan Giampiero Ventura yang dipecat beberapa bulan yang lalu.

Ancelotti sendiri enggan memberikan jawaban yang pasti apakah ia bersedia melatih Gli Azzurri musim depna. "Jawaban saya adalah: Federasi dengan bantuan CONI (Komite Olimpiade Italia) harus menciptakan struktur yang baru, jika itu sudah dilaksanakan maka saya akan memberikan keputusan saya," ujar Ancelotti kepada Mirror.

"Saya tidak bisa membuat keputusan sekarang. Saya membutuhkan kejelasan terlebih dahulu sebelum saya memikirkannya meski saya masih ingin melatih klub." tandas mantan manajer AC Milan tersebut.

Selain timnas Italia, Ancelotti juga dikabarkan akan melatih sejumlah klub top Eropa. Dua nama yang paling santer dihubungkan dengannya adalah Arsenal dan Chelsea.