FOLLOW US:


Andai Dibuang Arsenal, Mertescaker Siap Cari Klub Lain

04-10-2016 19:54

 | Per Mertesacker

Andai Dibuang Arsenal, Mertescaker Siap Cari Klub Lain
Per Mertesacker © AFP
Bola.netBola.net - Per Mertesacker menyadari bahwa kariernya di Arsenal bisa saja akan berakhir musim ini. Terlebih lagi, saat ini ia juga mengalami cedera dan posisinya di tim digantikan dengan baik oleh Shkodran Mustafi.

Mertesacker berharap akan bisa sembuh pada November nanti dan segera tampil bagus. Kontrak Mertesacker memang akan berakhir musim panas nanti dan jika performanya tidak bagus, Arsenal bisa jadi tidak akan memperpanjang masa baktinya.

"Masa depan saya tergantung pada performa saya setelah sembuh. Saya akan mempertimbangkannya demi saya dan keluarga saya. Pemikiran soal masa depan saya akan semakin intens pada Januari," terang Mertesacker kepada Kicker.

Mertesacker mengaku sudah siap jika seandainya harus pergi dari Arsenal. Ia yakin akan mulai mendapat tawaran dari klub lain pada Januari mendatang. Seorang pemain memang diizinkan bicara dengan klub lain enam bulan menjelang kontraknya habis.

"Januari nanti akan menjadi momen yang intens. Saat itu nanti saya mulai bisa mendengarkan tawaran dari klub lain. Kontrak saya memang akan berakhir."