FOLLOW US:


Argentina Tunggu Perkembangan Cedera Messi

23-09-2016 06:49

 | Lionel Messi

Argentina Tunggu Perkembangan Cedera Messi
Lionel Messi © Ist
Bola.netBola.net - Argentina akan terus menanti perkembangan cedera Lionel Messi, menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia melawan Peru dan Paraguay bulan depan.

Hal tersebut diungkap oleh manajer Edgardo Bauza, yang mengaku kecewa usai tahu Messi mengalami cedera paha ketika bermain melawan Atletico Madrid kemarin di La Liga.

"Kami mendapat pengumuman dari Barcelona bahwa Messi mengalami masalah di adductor kiri, ia akan absen tiga pekan. Sepertinya bagi kami itu aneh, karena tiga pekan tidak cukup untuk pulih dari cedera seperti itu. Kami masih belum bicara dengannya, namun kami ingin tahu apa yang terjadi," tutur Bauza pada ESPN.

"Mungkin ia sudah menjalani uji medis, dan kami menantikan itu, untuk nantinya dianalisa oleh dokter kami dan kami akan punya pandangan yang lebih jelas. Bagi saya, Messi tidak akan bisa bermain di laga knock-out. Kami berharap ini tidak serius. Barcelona membuat semuanya sulit untuk kami."

"Kami sudah berpikir bermain tanpanya. Namun tidak akan ada banyak perubahan taktik tanpa dirinya. Kami punya banyak opsi. Dybala bisa bermain di kanan, selain itu masih ada Di Maria, Augusto Fernandez, Lamela, dan Gaitan."