FOLLOW US:


Ayah Neymar Bantah Terlibat Calo Tiket Piala Dunia

04-07-2014 02:40

 | Neymar

Ayah Neymar Bantah Terlibat Calo Tiket Piala Dunia
Neymar Senior bantah terlibat calo tiket. © AS

Bola.net - Laporan di Brasil menyebutkan bahwa polisi setempat tengah menyelidiki penjualan tiket ilegal. Ada banyak nama tenar yang masuk dalam agenda investigasi polisi.

Menurut koran Brasil Folha de Sao Paulo, ada banyak nama tenar yang sudah dimintai keterangan oleh petugas berwenang. Beberapa nama terkenal yang kabarnya sudah dimintai kesaksian adalah Dunga, Junior Baiano, Carlos Alberto, Roberto de Assis (kakak Ronaldinho), serta Neymar Senior.

Pejualan tiket Piala Dunia ilegal di Brasil memang dikabarkan sudah mencapai level yang mengkhawatirkan. Praktek ini ditengarai dipimpin oleh Mohamadou Lamine Fofana, pengusaha asal Aljazair yang memiliki koneksi luas di sepakbola Brasil.

Polisi sudah menahan Fofana dan sepuluh tersangka lainnya. Neymar Senior nampaknya sangat marah dikaitkan dengan praktek terlarang itu. Ia marah besar terhadap Folha de Sao Paulo.

"Kami muak dengan gosip dan kebohongan yang tak berdasar seperti ini. Semua dilakukan hanya demi menjual lebih banyak eksemplar. Koran ini sudah melampaui batas," tegas Neymar Senior lewat salah satu perusahaannya; NR Sports. (as/hsw)