FOLLOW US:


Balotelli Idamkan Kesempatan Kedua di Timnas Italia

26-10-2017 11:52

 | Mario Balotelli

Balotelli Idamkan Kesempatan Kedua di Timnas Italia
Mario Balotelli © Ist

Bola.net - Mario Balotelli bertekad untuk terus bekerja di klubnya saat ini, OGC Nice. Balotelli menyebut ia tengah mengupayakan agar kembali dipanggil masuk ke Timnas Italia untuk Piala Dunia 2018 mendatang.

Mario Balotelli sejatinya merupakan salah satu penyerang berbakat yang dimiliki Italia. Di usianya yang relatif muda ia sudah memperkuat Timnas Italia Senior, di mana ia sempat tampil di Euro 2012 dan juga di Piala Dunia 2014.

Namun karena tindakan indisipliner serta penurunan performa, Balotelli sudah cukup lama tidak dipanggil ke skuat Gli Azzurri. Piala Dunia 2014 menjadi kali terakhir sang striker bengal membela Timnas Italia.

Mario Balotelli
Balotelli yang saat ini tampil apik bersama Nice berharap ia bisa mendapat kesempatan kedua untuk membuktikan dirinya di Skuat Italia. "Saya rasa sangat penting bagi saya untuk menunjukan diri saya sehingga para suporter tahu mengenai siapa sebenarnya diri saya ini," ujar Balotelli kepada Football Italia.

"Jika pelatih [Giampiero Ventura] memanggil saya maka saya akan siap. Jika ia tidak memanggil saya, maka saya akan tetap mendukung Tim Nasional ini." tutup mantan penyerang Manchester City tersebut.

Balotelli sendiri musim ini tampil cukup tajam bersama Nice. Ia tercatat sudah menyarangkan total 8 gol dan 1 assist bagi Nice di 11 pertandingan terakhirnya bersama tim asal Prancis tersebut.