FOLLOW US:


Benarkah Kesuksesan Inggris dan Kontestan Piala Dunia 2018 karena Seks?

11-07-2018 11:59
Benarkah Kesuksesan Inggris dan Kontestan Piala Dunia 2018 karena Seks?
Para pemain Inggris merayakan gol ke gawang Swedia. © AP
Bola.net - Seks ternyata dapat memberikan pengaruh pada performa pemain di Piala Dunia 2018. Contoh nyatanya adalah Timnas Inggris. Tim dengan julukan The Three Lions tersebut sukses melaju ke babak semifinal untuk pertama kalinya sejak 28 tahun diduga karena aturan seks yang diberlakukan dalam skuat mereka.

Menurut Rebekah, istri striker Timnas Inggris, Jamie Vardy, faktor seks dapat meningkatkan gairah para pemain Inggris di Piala Dunia 2018.

"Southgate punya ide yang tepat untuk mental anak asuhnya. Dia benar-benar santai dan berusaha mengedepankan hubungan keluarga," katanya, dikutip dari Mirror.

"Tidak ada bukti ilmiah kalau itu (hubungan seks) menghambat kinerja. Saya pikir, itu malah membantu kinerja tim," ujar wanita yang akrab disapa Becky tersebut.

Becky melanjutkan, larangan seks pernah membuat Inggris bermain buruk. Ini terjadi di Piala Eropa 2016. Ketika itu, Inggris yang masih dilatih Roy Hodgson disingkirkan Islandia.

"Piala Eropa sangat berantakan untuk keluarga kami. Tidak ada yang tahu apa yang kami lakukan. Namun, saya pikir itu (larangan seks) menyebabkan sedikit kekacauan," ucap Becky.

"Namun di sini (Rusia), para pemain mendapatkan waktunya. Tentunya ini sangat bagus," ujar wanita berusia 36 tahun tersebut.