FOLLOW US:


Bentley Minta Inggris Gempur Italia

13-06-2014 00:52

 | Andrea Pirlo

Bentley Minta Inggris Gempur Italia
Andrea Pirlo. © afp
Bola.netBola.net - Mantan penggawa Timnas Inggris, David Bentley, menyarankan The Three Lions bermain ofensif lawan Italia agar bisa membatasi ruang gerak Andrea Pirlo.

Banyak pengamat memprediksi bahwa Inggris bakal bermain defensif ketika mereka bersua Italia di laga pembuka grup D Piala Dunia 2014, 15 Juni mendatang di Manaus. Walau demikian, Roy Hodgson sendiri tampaknya mengisyaratkan bahwa dia akan meminta timnya bermain menyerang.

Bentley pun berpendapat bahwa dengan bermain menyerang, Inggris bakal bisa mengatasi Italia, plus playmaker andalannya, Pirlo.

"Dengan semua pemain muda dan kualitas yang ada di skuat tersebut, saya bersemangat dan optimis tentang apa yang bisa mereka lalukan. Semoga saja mereka bisa bermain lepas dan menyerang lawan-lawan mereka," ujarnya pada Hawksbee and Jacobs.

"Saya akan memilih Raheem Sterling besama dengan Wayne Rooney dan Daniel Sturidge. Lepaskan mereka dan bermain menyerang, terutama pada hari Sabtu nanti. Jika Anda membiarkan Pirlo bermain bebas, mendikte jalannya laga, Anda harus menekannya. Anda harus bermain menyerang karena nanti dia tak akan bisa melakukan tugasnya," pungkas eks pemain Spurs ini.