FOLLOW US:


Bikin Blunder, Ban Kapten Lloris Masih Aman

13-06-2017 07:20

 | Hugo Lloris

Bikin Blunder, Ban Kapten Lloris Masih Aman
Hugo Lloris © AFP

Bola.net - Hugo Lloris akan tetap menjadi kapten Prancis untuk laga uji coba melawan Inggris pekan ini, meski ia membuat blunder di laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Swedia.

Dalam laga yang berakhir 1-1 di Stockholm pekan lalu, Lloris gagal membuang bola dengan sempurna, hingga mampu dimanfaatkan Ola Toivonen untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Namun demikian, manajer Didier Deschamps masih berniat untuk mempertahankan Lloris sebagai kapten dan tidak terlalu membesar-besarkan kesalahan sang kiper.

Hugo Lloris

"Dia akan bermain, pasti. Lloris akan menjadi kapten. Saya juga akan berbicara mengenai beberapa hal dengannya. Jika dia melihat beberapa hal dengan berbeda, mungkin saya akan berubah pikiran, namun kami berdua tahu apa yang terbaik untuknya," tutur Deschamps menurut Goal International.

"Kami ingin dia kembali ke lapangan."

Hal tersebut didukung oleh Raphael Varane, yang mengatakan: "Semua orang membuat kesalahan. Dia akan terus membuat penyelamatan di laga lain dan kami tak harus menyesali yang sudah lalu. Tim amat percaya diri padanya."