FOLLOW US:


Bos Brasil: Coutinho Bisa Gantikan Neymar

25-10-2017 08:50

 | Neymar

Bos Brasil: Coutinho Bisa Gantikan Neymar
Philippe Coutinho saat berlatih bersama timnas Brasil. © ist

Bola.net - Bos Brasil, Tite, mengatakan bahwa ia akan memastikan Samba bisa tetap menang tanpa Neymar, andai pemain PSG itu terpaksa harus absen.

Selecao sering mendapat kritik karena mereka terlalu bergantung pada Neymar, sebelum kehadiran Tite di Januari 2016, di mana mereka sempat kalah 1-7 dari Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 kala sang bintang cedera.

Dan Tite mengatakan ia akan menyiapkan Rencana B andai kehilangan bintang mereka, di mana sang manajer akan menumpukan harapan pada pemain Liverpool, Philippe Coutinho.

"Coutinho di kiri, Willian di kanan, keduanya bisa semakin produktif," tutur Tite menurut SporTV.

Tite kemudian mengatakan bahwa ia sudah mengantongi 75 persen nama pemain yang akan ia bawa ke Piala Dunia 2018 dan menyebut bangga dengan kinerjanya sejauh ini di tim nasional.

Tite

"Saya merasa diwakili oleh sepakbola yang dimainkan oleh tim. Para pemain menunjukkan karakteristik yang kami inginkan dan saya bahagia menonton tim ini bermain," lanjutnya.

"Apakah kami harus meningkatkan permainan? Tentu saja. Dan apakah akan ada langkah yang diambil? Ya. Namun kami juga harus punya perasaan bahwa karakter kami terwakili di dalam permainan tim."

"Saya tidak tahu apakah kami akan memenangkan Piala Dunia, namun kami sudah menunjukkan performa yang bagus."