FOLLOW US:


Bos Jerman Waspadai Ancaman Vidal

22-06-2017 08:20

 | Joachim Loew

Bos Jerman Waspadai Ancaman Vidal
Joachim Loew © Ist

Bola.net - Manajer Jerman, Joachim Loew, mengaku akan waspada terhadap ancaman dari gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, ketika timnya jumpa Chile di Piala Konfederasi.

Jerman akan menjalani laga nanti dengan modal kemenangan 3-2 atas Australia, sementara Chile sendiri juga sudah sukses menaklukkan Kamerun dua gol tanpa balas sebelumnya.

Loew kemudian membantah anggapan banyak orang bahwa Chile adalah tim yang terlalu agresif, namun ia setuju dengan penilaian soal potensi bahaya yang bisa diberikan Vidal.

Arturo Vidal

"Saya tidak yakin apakah Chile bermain kurang sportif. Mereka senang melepas tekel dan amat kuat - Arturo Vidal terutama - namun semua pemain mereka bagus dalam situasi satu lawan satu," tutur Loew di Goal International.

"Saya percaya tim sudah mempersiapkan diri secara mental. Yang terpenting adalah kami terus waspada selama 90 menit. Kami harus bisa terus memberikan tekanan dan tidak membiarkan lawan merebut bola."

"Gol pertama mereka, Vidal merebut bola, kemudian diarahkan ke winger dan tiba-tiba orang yang sebelumnya ada di belakang, maju dan mencetak gol."