FOLLOW US:


Bos Spanyol: Costa Belum Siap, Cazorla?

06-11-2017 13:05

 | Santi Cazorla

Bos Spanyol: Costa Belum Siap, Cazorla?
Diego Costa © AFP

Bola.net - Bos Spanyol, Julen Lopetegui, mengatakan bahwa ia takkan mempertimbangkan untuk memasukkan nama striker Atletico Madrid, Diego Costa, dalam timnya hingga sang penyerang benar-benar sudah kembali bermain.

Costa meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Atleti di musim panas. Namun klub asuhan Diego Simeone tengah terkena embargo transfer dan tak bisa didaftarkan hingga Januari mendatang.

Lopetegui kemudian memutuskan untuk tidak memasukkan nama pemain kelahiran Brasil dalam skuat bentukannya di jeda Internasional bulan ini.

"Dia adalah seorang pemain, tentu kami sangat menyukainya dan dia selalu kami panggil ketika masih aktif bermain. Sekarang dia berlatih, namun tak berkompetisi dan kami tak mempertimbangkan untuk memanggilnya," tutur Lopetegui menurut AS.

"Kami akan menunggu hingga Januari, di mana dia akan punya kesempatan bersaing untuk merebut tempat di tim kami."

Lopetegui juga angkat bicara soal gelandang Arsenal, Santi Cazorla, yang mengatakan sempat hampir diamputasi karena cedera parah yang menimpa kakinya.

Santi Cazorla

"Ini sama seperti cerita sepakbola kebanyakan, yang selalu diwarnai kesulitan, drama, dan juga momen kebangkitan. Saya yakin semuanya akan berakhir bahagia. Ia akan bisa bangkit, dan dia akan kembali mengenakan sepatunya untuk bermain."