FOLLOW US:


Bos Spanyol: Saya Tertarik Amati Alberto Moreno

06-11-2017 13:10

 | Alberto Moreno

Bos Spanyol: Saya Tertarik Amati Alberto Moreno
Alberto Moreno © ist

Bola.net - Bos Spanyol, Julen Lopetegui, belum lama ini mengungkap bahwa ia memutuskan memanggil bek kiri Liverpool, Alberto Moreno, dalam skuat bentukannya untuk jeda Internasional kali ini, untuk mengamati sang pemain lebih dekat.

Moreno mendapatkan caps pertamanya dalam tiga tahun terakhir usai menunjukkan performa apik bersama The Reds musim ini, di mana pemain 25 tahun kerap diturunkan oleh Jurgen Klopp sebagai starter di Premier League dan Liga Champions.

Pemain Spanyol dikritik musim lalu usai gagal menunjukkan performa terbaik sebagai bek kiri utama Liverpool, dan Klopp merespon dengan menghadirkan Andy Robertson dari Hull City di musim panas.

"Moreno? Dia starter untuk Liverpool," tutur Lopetegui menurut Sportsmole. "Dia selalu bermain dan saya mengenal dia dengan baik sejak masih menangani tim muda Spanyol."

Alberto Moreno

"Sekarang saya ingin mengamatinya dari dekat. Kami tidak akan hanya menilai apa yang kami lihat di Liga Champions. Kami akan melihat suasana di sekitar para pemain, performa mereka di liga domestik, dan semua yang mereka lakukan."

Moreno, yang sukses merebut posisinya di tim utama Liverpool musim ini, ikut bermain ketika The Reds menang 4-1 atas West Ham pekan lalu.