FOLLOW US:


Buffon: Joe Hart Nomor Satu di Inggris, Forster Nomor Dua

29-01-2014 19:20

 | Gianluigi Buffon

Buffon: Joe Hart Nomor Satu di Inggris, Forster Nomor Dua
Buffon puji kemampuan Hart dan Forster. © AFP
Bola.net - Kiper timnas Italia Gianluigi Buffon memberikan pujian kepada dua kiper Inggris; Joe Hart dan Fraser Forster. Buffon mengatakan bahwa dua kiper tersebut memiliki kemampuan yang hebat dan sudah membuktikannya bersama klub.

Performa Joe Hart sempat anjlok beberapa waktu lalu. Manuel Pellegrini pun memberikan 'hukuman' kepada Hart dengan menjadikannya kiper kedua selama beberapa pertandingan. Setelah beberapa laga, terbukti Hart bisa tampil tangguh lagi.

"Joe Hart bertarung di salah satu liga paling kompetitif di dunia. Dia juga akan bermain dalam dua laga besar melawan Barcelona. Akan sangat sulit bagi pelatih timnas Inggris untuk tidak memilih Joe sebagai kiper utama di Brasil nanti," terang Buffon kepada Daily Record.

Namun Buffon juga tidak lupa menyebut bahwa masih ada Fraser Forster. Kiper Celtic itu sudah tampil luar biasa dalam gelaran Liga Champions dua musim terakhir.

"Fraser harus ikut terbang ke Brasil. Akan salah jika dia tidak dibawa. Jelas bahwa Fraser saat ini adalah kiper nomor dua di Inggris. Semua orang yang menyaksikan performanya bagi Celtic pasti tahu bahwa Fraser adalah talenta luar biasa."