FOLLOW US:


Carvalho Tidak Menyangka Bisa Ke Brasil

16-06-2014 21:20

 | William Carvalho

Carvalho Tidak Menyangka Bisa Ke Brasil
William Carvalho © AFP
Bola.net - Pemain muda Portugal, William Carvalho mengatakan bahwa kesempatan untuk bermain di Piala Dunia 2014 yang didapatnya adalah mimpi yang terwujud. Dia mengatakan bahwa sebelumnya dia tidak pernah berpikir untuk bisa berangkat ke Brasil.

Menurut data yang dilansir oleh Goal, Carvalho adalah pemain yang termasuk pemain baru di skuad Portugal. Dia baru menjalani debutnya di Timnas Portugal pada babak play-off Piala Dunia 2014, November 2013 lalu. Pada laga itu Portugal berhasil membekuk Swedia dan akhirnya lolos ke Brasil.

"Pada awal musim saya tidak pernah berharap bisa berada di sini (Brasil). Saya hanya berusaha memberikan permainan terbaik saya bersama Sporting dan ternyata hal itu memberikan saya kesempatan meraih mimpi setiap pemain sepak bola: bermain di Piala Dunia," ucap Carvalho.

Penampilan mengesankan Carvalho bersama Sporting Lisbon di Liga Portugal memang membuat Paulo Bento terkesan. Bento pun memutuskan untuk membawa pemain berusia 22 tahun tersebut ke Brasil. (bola/art)