FOLLOW US:


Chile Kalah, Vidal Enggan Salahkan Rekannya

03-07-2017 08:50

 | Arturo Vidal

Chile Kalah, Vidal Enggan Salahkan Rekannya
Arturo Vidal © Ist

Bola.net - Gelandang Chile, Arturo Vidal menolak untuk menyalahkan Marcelo Diaz usai kesalahan yang ia buat di babak pertama membuat Jerman sukses mencetak gol tunggal kemenangan mereka dalam final Piala Konfederasi di St Petersburg.

Sang juara Copa America, yang menang di dua edisi terakhir, kesulitan untuk menembus lini pertahanan Jerman, yang dihuni oleh para pemain minim pengalaman.

Gol kemenangan Lars Stindl datang usai pertandingan dimainkan selama kurang lebih 20 menit, tak lama usai Alexis Sanchez gagal memanfaatkan bola pantulan, setelah Marc-Andre Ter Stegen tak cukup bagus menjinakkan usaha Vidal.

Di bawah tekanan minimal, Diaz membuat kesalahan dan memberi kesempatan pada Timo Wener untuk memberikan umpan matang pada striker Borussia Monchengladbach.

Arturo Vidal

"Kesalahan memang bisa terjadi, namun tidak perlu kembali mengingatnya. Tim ini adalah keluarga dan ketika kami menang, semuanya menang," tutur Vidal menurut Goal International.

"Jika kami juara, maka ya, kami tim terbaik dunia. Namun kini, ada tim lain yang juga berada di level bagus, kami akan terus bekerja keras. Saya kira tim kami akan meninggalkan negara ini dengan kepala tegak, jika melihat cara kami bermain."

"Saya kira di tiap laga, kami selalu mencari kemenangan. Semoga kami bisa tampil apik di Piala Dunia berikutnya."