FOLLOW US:


Coleman: Gareth Bale Takkan Terprovokasi Lawan

17-03-2017 12:10

 | Gareth Bale

Coleman: Gareth Bale Takkan Terprovokasi Lawan
Gareth Bale © AFP

Bola.net - Bos Wales, Chris Coleman, memberitahu Rep. Irlandia untuk tak coba memancing emosi Gareth Bale di laga Kualifikasi Piala Dunia.

Striker Real Madrid, Bale, sebelumnya sempat diusir oleh wasit di duel melawan Las Palmas. Bale mendapat kartu merah kedua sepanjang karirnya usai ia mendorong gelandang Las Palmas, Jonathan Viera, dalam laga yang berakhir imbang 3-3.

Namun Coleman yakin Bale akan terus menjaga emosinya ketika  membela Wales di laga jeda Internasional pekan depan.

Gareth Bale coba ditenangkan Nacho.



"Semua yang dekat dengannya tahu dia tidak akan pernah melakukan itu. Saya bahkan tidak tahu apa yang terjadi. Namun dia manusia biasa dan kadang anda melakukan sesuatu dan menyesalinya. Jika anda lihat masa lalunya, dan dia sudah sering ditendangi oleh lawan, saya tidak khawatir," tutur Coleman menurut ESPN.

"Saya ingat ketika kami bermain melawan Skotlanda dan beberapa mantan pemain mereka mengatakan 'Dia tidak bisa bermain jika tidak punya kaki'. Saya kemudian berpikir 'Apakah dia berpikir itu akan benar-benar mengganggu dirinya'."

"Jika anda melihat di mana dia bermain, di bawah tekanan, sorotan, setiap pekan. Jadi apapun yang direncanakan lawan untuknya, dia sudah pernah mengalami itu sebelumnya dan menghadapinya." (espn/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -