FOLLOW US:


Conte Janji Bangkitkan Italia

20-08-2014 01:32

 | Antonio Conte

Conte Janji Bangkitkan Italia
Conte ingin bawa Italia kembali berjaya. © AFP
Bola.netBola.net - Antonio Conte telah dipresentasikan FIGC dan secara resmi telah menjadi pelatih baru timnas Italia. Conte ditunjuk untuk menggantikan Cesare Prandelli yang memilih mundur usai gelaran Piala Dunia 2014.

Dalam presentasi itu, Conte segera menegaskan ambisinya untuk membawa Italia kembali ke papan atas dunia. Ia berjanji akan mengantarkan Italia bangkit dari keterpurukan di Piala Dunia.

"Saya sangat bersemangat dan bangga bisa kembali mewakili Italia. Saya tahu bahwa saya datang ketika timnas dalam masa yang rumit setelah menjalani pengalaman negatif di Piala Dunia. Saya percaya Italia akan bangkit lagi," terang Conte seperti dilansir FIFA.com

Conte berniat menjadikan Italia sebagai tim yang disegani di kancah dunia lagi. Yang pertama dilakukannya adalah menanamkan mental selalu menang di Gli Azzurri.

"Italia sudah memenangkan empat gelar Piala Dunia. Kami harus kembali ke tempat kami. Saya hidup untuk menang dan saya akan membawa mentalitas itu ke tim. Saya berharap tak banyak mengalami kekalahan nantinya."