FOLLOW US:


Coutinho Akan Absen Hadapi Jepang

07-11-2017 07:30

 | Philippe Coutinho

Coutinho Akan Absen Hadapi Jepang
Philippe Coutinho © lfc

Bola.net - Brasil tengah berada di Paris untuk menjalani latihan jelang laga uji coba Internasional. Tim Samba akan bertolak ke Lille tiga hari berselang untuk menghadapi Jepang, sebelum kemudian mengadu kemampuan melawan Inggris di Wembley pekan depan.

Pelatih kepala Tite memimpin beberapa nama top untuk berlatih di timnya, di antaranya Alisson, Neymar, Willian, Paulinho, dan Danilo. Mereka diperkirakan akan jadi starter untuk melawan Blue Samurai.

Namun demikian, sang pelatih dikabarkan akan membuat beberapa perubahan lineup untuk pertandingan nanti.

Neymar absen ketika PSG menang atas Angers pekan lalu, namun ia berlatih secara penuh di awal pekan dan tidak terlihat mengalami kendala fisik.

Sementara itu, Philippe Coutinho hanya melakukan pemanasan ringan di Paris, usai pekan lalu absen membela Liverpool.

Dokter timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, kemudian mengatakan ke media bahwa Coutinho kemungkinan takkan fit untuk bermain melawan Jepang. Namun namanya takkan dicoret dari skuat.

Philippe Coutinho

"Coutinho tengah memasuki fase final dalam pemulihannya dan kami tahu dia takkan sepenuhnya fit di sini, namun kami ingin dia menuntaskan pemulihannya bersama kami," tuturnya di Goal International.

"Kecil kemungkinan dia bisa bermain melawan Jepang, namun kami akan berusaha keras agar dia bisa main melawan Inggris."

"Dia mungkin hanya akan duduk di bangku cadangan dan bermain selama beberapa menit. Kesempatannya kecil, namun kami akan berupaya membuatnya fit untuk pertandingan kedua."