FOLLOW US:


De Rossi Marah Gara-gara Insigne Tak Dimainkan Ventura

14-11-2017 08:46

 | Daniele De Rossi

De Rossi Marah Gara-gara Insigne Tak Dimainkan Ventura
Daniele De Rossi © ist

Bola.net - Daniele De Rossi terlihat memprotes keputusan pelatih Italia, Giampiero Ventura, dan mendesaknya untuk memainkan Lorenzo Insigne saat melawan Swedia.

Italia gagal lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958 usai bermain imbang tanpa gol di leg pertama. Azzurri tersingkir karena di leg pertama mereka kalah 0-1 dari Swedia di play-off Piala Dunia 2018.

Insigne sendiri pada pertandingan tersebut sama sekali tak bermain dan hanya duduk di bangku cadangan, setelah hanya bermain selama 15 menit di leg pertama dan menjadi gelandang tengah!.

Sebuah insiden aneh terjadi saat babak kedua berjalan, karena De Rossi tertangkap kamera mengeluarkan keluhan kepada salah satu staf pelatih Italia.

Dia diminta untuk melakukan pemanasan dan bereaksi dengan sedikit panas, berteriak: "Kenapa harus saya yang masuk? Kita tak perlu seri, kita perlu menang!".

De Rossi kemudian menunjuk Insigne, yang sedang duduk di dekatnya.


De Rossi sendiri ketika ditanya mengenai beredarnya video tentangnya itu memberikan penjelasan. "Saya hanya mengatakan bahwa kami perlu mencetak gol, dan penyerang itu (Insigne) yang harusnya pemanasan."

"Ini mungkin bukan terserah pada saya, saya meminta maaf kepada semuanya," tandasnya.(foti/dzi)