FOLLOW US:


Depay Berkelahi dengan Robben di Timnas Belanda

09-06-2017 17:44

 | Memphis Depay

Depay Berkelahi dengan Robben di Timnas Belanda
Memphis Depay © AFP

Bola.net - Rumor kurang sedang mewarnai kemenangan yang diraih oleh Timnas Belanda pada laga uji coba internasional melawan Pantai Gading. Usai laga, Memphis Depay dikabarkan bertengkar dengan rekan senegaranya Arjen Robben.

Ketegangan antara Depay dan Robben bermula saat keduanya masih berada di lapangan. Pada sebuah situasi serangan balik, Robben berlari begitu saja melewati Depay dan tidak memberikan bola kepadanya. Kejadian ini membuat Depay meradang.

Pemain Lyon ini marah pada sikap Robben. Bahkan, Depay melanjutkan amarahnya begitu laga usai. Ia menghampiri pemain Bayern Munchen dan dikabarkan terjadi adu mulut yang sengit. Para pemain Belanda pun melerai kejadian ini.

Namun, Depay membantah kabar yang berbeda di media. Menurutnya, apa yang terjadi antara dirinya dengan Robben hanya salah komunikasi. Eks pemain Manchester United juga telah mengkonfirmasi bahwa semua yang terjadi kini sudah usai.

"Itu hanya sedikit miskomunikasi di lapangan. Kami berbicara tentang apa yang telah terjadi dan semua yang sudah terjadi kini hanya sebuah masa lalu," kata Depay kepada De Telegraaf.

Belanda sendiri sukses menyapu bersih dua laga uji coba terakhirnya. Anak asuh Dick Advocaat ini menang dengan skor 1-2 atas Maroko dan menggilas Pantai Gading dengan lima gol tanpa balas. Namun, Depay tidak cukup puas dengan hasil tersebut.

"Saya tidak begitu puas dengan dua laga persahabatan terakhir Belanda. Masih ada banyak hal yang harus diperbaiki. Tapi itu adalah hasil yang bagus," tandas mantan pemain Manchester United ini.