FOLLOW US:


Deschamps Bosan Bicara Masa Depan Benzema

14-11-2017 08:40

 | Didier Deschamps

Deschamps Bosan Bicara Masa Depan Benzema
Didier Deschamps © Ist

Bola.net - Didier Deschamps mengaku bosan terus mendapat pertanyaan mengenai masa depan Karim Benzema di Prancis, namun menolak untuk mengkonfirmasi klaim sang striker, yang mengatakan ia takkan bisa kembali ke timnas selama eks Juventus masih melatih di Les Bleus.

Bintang Real Madrid sudah tak pernah lagi membela negaranya sejak tersangkut dalam kasus pemerasan terkait video seks pemain Prancis, Mathieu Valbuena, di 2015.

Kasus tersebut hingga kini masih belum kunjung selesai, namun sejauh ini seluruh fakta dan penyelidikan tidak mengindikasikan bahwa Benzema melakukan kesalahan.

Sang striker sendiri sempat mengatakan sebelumnya bahwa ia takkan punya kans membela Prancis lagi selama Deschamps masih ada di tim nasional.

Sang pelatih, yang mengaku kurang senang terus ditanya soal itu, kemudian mengatakan di FFT: "Apalah kalian, media, berencana mengusung topik ini terus setiap pertandingan akan dimainkan?"

Karim Benzema

"Berita mengenai tim Prancis harusnya berkisar seputar laga melawan Wales dan sekarang Jerman, pertandingan penuh prestise."

"Silahkan berdebat sesuka kalian, namun saya memikirkan semua pemain yang saya panggil ke timnas, saya percaya sepenuhnya pada mereka, dan mereka layak mendapat respek."

"Saya tidak merasa kesal. Memang ini membosankan, namun saya akan menerimanya."