FOLLOW US:


Deschamps Tak Permasalahkan Penampilan Pogba di MU

04-10-2016 04:21

 | Paul Pogba

Deschamps Tak Permasalahkan Penampilan Pogba di MU
Paul Pogba © EPL
Bola.netBola.net - Pelatih Prancis Didier Deschamps tak mempermasalahkan penampilan Paul Pogba di Manchester United sejauh ini. Meskipun belum menemukan performa terbaiknya, Prancis akan tetap memanggilnya masuk dalam tim nasional.

Pogba kembali bermain di MU setelah ditebus dengan harga 89 juta pounds dari Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun ia belum mampu mengulang kegemilangan seperti yang ditunjukkan bersama Bianconeri selama empat musim terakhir.

Dalam laga terakhir lawan Stoke, Pogba tak mampu membawa MU menang. Menghadapi Stoke di Old Trafford sebelum jeda internasional, kubunya hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pogba kini pulang ke kampung halaman untuk membela timnas Prancis di babak kualifikasi Piala Dunia lawan Bulgaria dan Belanda. Pelatih Prancis, Deschamps, percaya Pogba akan segera menemukan penampilan terbaiknya meskipun banyak orang kadang terlalu berlebihan berharap dari gelandang 23 tahun tersebut.

"Dia [Pogba] ganti tim dan ia masih perlu memahami rekan barunya. Adanya Paul, membuat kita banyak berharap. Ketika ia melakukan hal yang netral, itu seringkali tak cukup," kata Deschamps.

"Dia adalah pemain yang kita harapkan memberikan assist di setiap pertandingan, harapan itu terlalu besar. Paul baik-baik saja dalam pandangannya sendiri. Ia tahu apa yang ia mau," sambungnya.