FOLLOW US:


Deulofeu: Terima Kasih, Lopetegui!

29-03-2017 12:22

 | Gerard Deulofeu

Deulofeu: Terima Kasih, Lopetegui!
Gerard Deulofeu © AFP

Bola.net - Winger AC Milan, Gerard Deulofeu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui. Deulofeu menyebut ia berhutang terima kasih kepada Lopetegui yang mempercayainya masuk ke Timnas Spanyol baru-baru ini.

Setelah lama tidak dipanggil ke Timnas Senior Spanyol, Deulofeu baru-baru ini masuk ke dalam 23 nama yang dipanggil Julen Lopetegui untuk jeda internasional kali ini. Ia dimasukkan dalam pertandingan melawan Timnas Israel di kualifikasi Piala Dunia 2018 dan laga uji coba melawan Prancis.

Deulofeu sendiri sukses membayar kepercayaan Lopetegui. Ia mencetak gol perdananya bagi La Furia Roja saat berhadapan dengan Timnas Prancis pada dini hari tadi.

Gerard Deulofeu
Deulofeu sendiri merasa senang dengan keberhasilannya tersebut dan ia berterima kasih kepada Lopetegui atas kesempatan yang diberikan padanya. "Terima kasih Lopetegui, atas kepercayaan anda kepada saya," tutur Deulofeu kepada Soccerway.

"Merupakan sebuah kehormatan untuk bisa bermain dengan pemain-pemain hebat dalam tim ini. Saat ini saya akan kembali ke Milan, saya akan bekerja keras agar bisa kembali lagi ke tim ini." tandas pemain milik Everton tersebut.