FOLLOW US:


Didekati Chelsea dan Madrid, Sampaoli Hanya Fokus ke Chile

25-12-2015 05:41

 | Jorge Sampaoli

Didekati Chelsea dan Madrid, Sampaoli Hanya Fokus ke Chile
Jorge Sampaoli © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih timnas Chile, Jorge Sampaoli menegaskan bahwa ia tidak berniat untuk mencari pekerjaan baru. Sampaoli dikabarkan diminati oleh beberapa klub besar Eropa yang saat ini sedang bermasalah.

Menurut AS, Sampaoli sudah sempat dihubungi oleh Chelsea, Real Madrid, AS Roma, Fluminense, dan Cruzeiro. Namun sampai saat ini prioritas Sampaoli tetap melanjutkan melatih timnas Chile.

"Sekarang ini saya hanya fokus pada proyek yang saya jalani di sini. Sebelum mendengarkan tawaran dari mana pun, saya masih harus menyerahkan proyek saya kepada timnas. Itu yang saya katakan kepada semua klub yang menghubungi saya," tegas Sampaoli kepada AS.

Sampaoli menyatakan bahwa apa saja masih bisa terjadi. Jika nantinya proyek yang ditawarkan Sampaoli ditolak timnas, maka ia bisa saja pergi.

"Keberadaan saya di timnas Chile sebenarnya ada di tangan Presiden Federasi Sepakbola Chile. Karena saya akan menyampaikan proyek saya pada 4 Januari nanti, nasib saya juga akan ditentukan saat itu," imbuhnya.