FOLLOW US:


Dikritik, Scolari Hardik Wartawan

04-07-2014 05:13

 | Luiz Felipe Scolari

Dikritik, Scolari Hardik Wartawan
Scolari hardik wartawan. © Bola.net

Bola.net - Pelatih timnas Brasil Luiz Felipe Scolari marah besar kepada para wartawan. Scolari merasa para wartawan yang menghadiri sesi konferensi pers timnas Brasil mempertanyakan gaya kepemimpinannya.

Wartawan mempertanyakan mentalitas timnas Brasil karena banyak pemain yang menangis setelah mengalahkan Chile. Selain itu, Scolari juga mendatangkan psikolog untuk membantu memulihkan mental bertanding skuatnya.

"Jika anda tidak suka kepemimpinan saya, pergi saja ke neraka. Semua orang memberikan respon dengan cara yang berbeda. Kita harus menghormati para pemain. Tindakan kalian ini tidak membantu penampilan pemain," ketus Scolari seperti dilansir AFP.

Lebih lanjut, Scolari juga mengatakan bahwa Brasil siap menghadapi tantangan menjadi juara dunia. Dari tujuh laga yang harus dijalani untuk menjadi juara, Brasil sudah berada di langkah kelima.

"Di Piala Dunia ada tujuh langkah untuk juara dan kami sudah berada di langkah kelima. Suporter kami tidak memberikan ekspektasi yang berbeda. Mereka ingin kami menjadi juara." (afp/hsw)