Dua Nama Kejutan Masuk Timnas Spanyol

17-03-2017 20:07

 | Gerard Deulofeu

Dua Nama Kejutan Masuk Timnas Spanyol
Gerard Deulofeu © LightRocket

Bola.net - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui baru saja mengumumkan komposisi terbaru untuk masuk dalam skuat timnas Spanyol. Sebanyak 25 pemain telah dipanggil oleh Lopetegui dimana dua di antaranya bisa dibilang sebagai kejutan.

Dua pemain tersebut yakni Gerard Deulofeu dan Asier Illarramendi. Nama pertama masuk dalam pilihan usai tampil memikat bersama dengan AC Milan di pentas Serie A. Jebolan La Masia ini menjadi bagian penting dari tim utama Milan sejak memutuskan untuk pindah dari Everton pada bulan Januari.

Sementara itu, nama Illarramendi masuk setelah ia tampil bagus bersama dengan Real Sociedad. Pemain berusia 27 tahun ini mampu mengatur permainan Sociedad dan membawanya bertengger di posisi 6 klasemen sementara La Liga.

Dua nama tersebut masuk dengan menyingkirkan beberapa kandidat favorit seperti Juan Mata, Sergi Roberto dan Jose Callejon. Berikut adalah skuat Spanyol selengkapnya:
  • Kiper: De Gea, Reina, Sergio Rico.
  • Belakang: Pique, Ramos, Jordi Alba, Azpilicueta, Nacho, Javi Martinez, Monreal.
  • Tengah: Isco, Thiago Alcantara, Busquets, Illarramendi, Iniesta, Ander Herrera, Koke.
  • Depan: Iago Aspas, Diego Costa, Deulofeu, Vitolo, Silva, Morata, Pedro.


Dengan mengandalkan skuat tersebut, Lopetegui akan memimpin Spanyol untuk menghadapi dua pertandingan internasional. Pada Sabtu (25/3), La Roja akan melawan Israel pada Kualifikasi Piala Dunia 2018. Empat hari berselang, Spanyol akan berjumpa Prancis pada laga uji coba. (rfef/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -