FOLLOW US:


Dybala Dukung Pemanggilan Higuain ke Timnas Argentina

10-11-2017 18:55

 | Paulo Dybala

Dybala Dukung Pemanggilan Higuain ke Timnas Argentina
Gonzalo Higuain © AFP

Bola.net - Penyerang Juventus Paulo Dybala mendukung Gonzalo Higuain untuk masuk timnas Argentina karena ia sosok striker berkualitas dan sangat layak gabung tim Tango.

Di level klub, Higuain sudah membuktikan bahwa dirinya adalah seorang striker haus gol. Ia mampu menunjukkan performa yang bagus sejak dibeli dari Napoli pada musim panas 2016 lalu.

Di musim perdananya, Higuain sukses mencetak 32 gol dari 55 pertandingan di semua ajang kompetisi, plus lima assist. Sementara itu di musim ini, meski keran golnya sempat tersumbat, total ia telah menceetak sembilan gol dari 17 penampilan.

Meski demikian, Higuain sendiri tak mendapat perhatian dari pelatih tim Tango, Penyerang Juventus Paulo Dybala mendukung Gonzalo Higuain untuk masuk timnas Argentina karena ia sosok striker berkualitas dan sangat layak gabung tim Tango. Sejak pelatih plontos itu ditunjuk menangani Argentina di awal tahun ini, ia tak pernah memanggil Higuain.

Paulo Dybala

Sampaoli lebih memilih mendekati striker Inter Milan, Mauro Icardi. Dan menurut Dybala, Higuain sebenarnya sangat pantas gabung timnas.

"Para suporter menginginkannya, ia pemain hebat," buka Dybala pada TyC Sports.

"Gonzalo berusaha dan selalu memberikan yang terbaik. Ia bermimpi berada di sini. Ia tidak perlu membuktikan apapun," tegasnya.