FOLLOW US:


Eric Dier Incar Ban Kapten Inggris

25-03-2017 02:25

 | Eric Dier

Eric Dier Incar Ban Kapten Inggris
Eric Dier © AFP

Bola.net - Pemain serbabisa asal Tottenham Hotspur, Eric Dier mengungkapkan hasratnya untuk mengenakan ban kapten timnas Inggris suatu hari nanti.

Sebelumnya, pelatih Gareth Southgate menyatakan bahwa ia akan merotasi posisi kapten tim The Three Lions dari laga ke laga. Dier pun antusias dengan ide ini dan ingin juga mendapatkan kesempatan berharga tersebut.

"Itu ambisi saya. Saya akan senang jika suatu hari nanti bisa melakukannya. Itu akan menjadi kehormatan nyata bagi saya dan saya akan berjuang mendapatkannya, tapi semua terserah manajer yang akan memutuskan dan memilih siapa yang terbaik," ujar Dier seperti dikutip Sky Sports.

"Anda tak pernah tahu, di sepakbola semua bisa berubah dengan sangat cepat. Saya merasa memiliki kualitas yang harus dimiliki seorang kapten. Saya bisa melakukan pekerjaan itu, tapi semua terserah kepada manajer," lanjutnya.

Dier tampil cukup impresif ketika dipercaya turun sejak menit pertama dalam laga persahabatan kontra Jerman tengah pekan kemarin. Selanjutnya Dier kemungkinan bakal kembali bermain dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Lithuania akhir pekan ini.