FOLLOW US:


Eto'o: Aragones Sudah Seperti Ayah Saya Sendiri

03-02-2014 12:37

 | Samuel Eto'o

Eto'o: Aragones Sudah Seperti Ayah Saya Sendiri
Luis Aragones dan Samuel Eto'o © ist
Bola.net - Meninggalnya pelatih kawakan Luis Aragones meninggalkan duka mendalam bagi publik sepakbola. Pria berusia 75 tahun ini merupakan sosok yang memiliki pengaruh besar di sepakbola Spanyol dan telah menghasilkan banyak pemain hebat dari sentuhan tangan dinginnya.

Salah satunya adalah striker Chelsea, Samuel Eto'o. Adalah Aragones yang memoles kemampuan pria asal Kamerun tersebut saat masih membela Mallorca di masa muda.

Performa apik Eto'o di Mallorca berperan penting dalam perkembangan karirnya yang akhirnya melesat bersama Barcelona dan Internazionale. Tak heran jika pemain 32 tahun ini merasa kehilangan atas meninggalnya Aragones.

Melalui akun Instagram miliknya, Eto'o mengirim duka yang mendalam atas meninggalnya sosok yang sudah dianggapnya seperti ayah tersebut.

"Hati saya sungguh sakit hari ini, seorang pria hebat telah meninggalkan kita. Lebih dari sekedar pelatih, Luis Aragones sudah seperti ayah saya sendiri," kata Eto'o.

"Kenangan indah tentang hubungan kami di Mallorca akan selalu abadi. Papa, terima kasih atas semua yang telah anda ajarkan. Kami akan selalu merindukanmu."