FOLLOW US:


Gabriel Jesus Menolak Disebut Sudah Aman di Skuat Brasil

11-11-2017 12:06

 | Gabriel Jesus

Gabriel Jesus Menolak Disebut Sudah Aman di Skuat Brasil
Gabriel Jesus © AFP

Bola.net - Gabriel Jesus percaya bahwa dia masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mendapat tempat di skuat Brasil untuk Piala Dunia 2018, meskipun mencetak gol untuk negaranya lagi saat melawan Jepang.

Penyerang Manchester City tersebut tampil gemilang saat Brasil beruji coba melawan Jepang di Lille. Pada kemenangan 3-1 itu, Jesus mencetak satu gol, yang menjadi torehan kedelapannya untuk Brasil di level senior.

Selain satu gol dari Jesus pada menit ke-36 pada pertandingan itu, dua gol lain dicetak lewat penalti Neymar pada menit ke-10 dan Marcelo pada menit ke-17. Sementara satu gol balasan Jepang dicetak oleh Tomoaki Makino pada menit ke-63.

"Ketika mereka mengatakan bahwa saya telah memiliki tempat yang dijamin untuk Piala Dunia, saya pikir ini agak terlalu terburu-buru karena ini adalah tim Brasil. Saya tak melihatnya seperti itu," ujarnya.

"Tak ada yang memiliki tempat yang sudah terjamin, hari ini anda bisa bermain, besok ada pemain lain di posisi anda. Anda harus sampai di sana karena anda pantas mendapatkannya dan melakukan pekerjaan dengan baik, baik di tim nasional maupun di klub," sambungnya.

"Saya hanya mencoba untuk melakukan hal yang sama seperti di Manchester City, saya selalu bisa memperbaiki diri," tandasnya.