FOLLOW US:


Gagal Keren! Lemparan ke Dalam Pemain Iran Ini Kandas di Tengah Jalan

21-06-2018 14:30
Gagal Keren! Lemparan ke Dalam Pemain Iran Ini Kandas di Tengah Jalan
Iran vs Spanyol. © AFP

Bola.net - Ada aksi unik di akhir laga Iran vs Spanyol (0-1) di Piala Dunia 2018 Rusia, Kamis (21/6) dini hari WIB. Pemain Iran, Milad Mohammadi gagal melakukan lemparan ke dalam yang seharusnya keren.

Kala itu Iran dalam kondisi tertinggal satu gol dan pertandingan sudah memasuki waktu tambahan. Mendapatkan lemparan ke dalam di dekat gawang Spanyol, Milad bermaksud untuk melepaskan long throw langsung ke kotak penalti.

Nahasnya, Milad sepertinya salah ancang-ancang karena tidak memperkirakan lebar lapangan. Lemparan yang seharusnya keren itu justru berakhir biasa saja.

Aksi seperti ini sering dilakukan oleh pemain-pemain Islandia yang memanfaatkan tinggi badan mereka. Lemparan jauh seperti ini memang biasanya langsung diarahkan ke kotak penalti lawan untuk disambut oleh penyerang-penyerang berpostur tinggi besar.

Pada akhirnya skor tak berubah 1-0 untuk kemenangan Spanyol. Saat ini baik Spanyol dan Portugal memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara Grup B, meskipun Iran mungkin saja membuat kejutan di pertandingan terakhir.