FOLLOW US:


Giroud Belum Mau Mundur Dari Timnas Prancis

26-03-2018 12:32

 | Olivier Giroud

Giroud Belum Mau Mundur Dari Timnas Prancis
Yerry Mina bersitegang dengan Olivier Giroud © AFP

Bola.net - Sebuah harapan diapungkan oleh Olivier Giroud. Penyerang Chelsea itu berharap karirnya di Timnas Prancis belum akan usai dalam waktu dekat ini.

Giroud sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu langganan di skuat Les Bleus. Ia tercatat sudah mengoleksi 70 caps untuk tim besutan Didier Deschamps tersebut.

Giroud sendiri kembali dilibatkan Deschamps pada jeda internasional kali ini. Ia harus bersaing dengan total 7 striker untuk mengamankan satu tempat di skuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 nanti.

Giroud sendiri berharap bahwa karirnya di Timnas Prancis tidak akan berhenti dalam waktu dekat. "Ya, mungkin Piala Dunia ini akan menjadi Piala Dunia terakhir bagi saya," ujar Giroud kepada Soccerway.

"Namun bukan saya yang memutuskan apakah Piala Dunia ini akan menjadi Piala Dunia terakhir saya. Saya sudah bilang sebelumnya bahwa Timnas Prancis sangat berharga bagi saya, dan selama saya cukup fit dan bisa memberikan performa yang baik di atas lapangan, saya akan sangat senang untuk kembali ke sini."

"Itulah yang saya inginkan dan kita akan melihat bagaimana respon tubuh saya. Namun saya baru berusia 31 tahun." tandas eks striker Arsenal tersebut.