FOLLOW US:


Hargreaves: Tak Ada Gunanya Rashford Bela Tim U-21

10-06-2017 19:20

 | Marcus Rashford

Hargreaves: Tak Ada Gunanya Rashford Bela Tim U-21
Marcus Rashford © AFP

Bola.net - Marcus Rashford takkan mendapat manfaat apapun dengan menjadi skuat U-21 Inggris, yang akan bermain di Euro di Polandia, menurut Owen Hargreaves.

Pemain Manchester United itu baru berusia 19 tahun dan ia sebelumnya sudah pernah membela tim muda Inggris - mencetak hat-trick di laga kualifikasi melawan Norwegia.

Namun demikian, ia juga punya delapan caps di timnas senior dan kini jadi bagian tim bentukan Gareth Southgate untuk laga melawan Skotlandia dan Prancis.

Hargreaves percaya bahwa memasukkan Rashford di tim senior merupakan keputusan yang benar.

Marcus Rashford

"Jika anda berusia 17 dan bermain di tim inti seperti Wayne Rooney, anda tak perlu bermain di turnamen U-21," tutur Hargreaves di BT Sport.

'Untuk pemain yang ingin mendapat jatah bermain, itu memang bagus, terutama mereka yang bermain di Championship, dan itu akan menjadi pengalaman yang bagus."

"Namun jika anda seorang Marcus Rashford, yang sudah membawa Manchester United tampil apik di perempat final Liga Europa melawan Anderlecht dan semi final melawan Celta Vigo, maka dia sudah membuktikan statusnya dan bermain di turnamen itu takkan memberinya keuntungan."