FOLLOW US:


Hart Puas Dengan Kinerja Defoe dan Vardy

27-03-2017 05:22

 | Joe Hart

Hart Puas Dengan Kinerja Defoe dan Vardy
Pemain Inggris rayakan gol Defoe © FA

Bola.net - Kiper timnas Inggris Joe Hart mengacungkan jempol pada kinerja Jermain Defoe dan Jamie Vardy saat menghadapi Lithuania.

Inggris hanya bisa mengalahkan Lithuania dengan skor 2-0 di pertandingan lanjutan grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 di Wembley, Minggu . The Three Lions tampil cukup dominan dalam penguasaan bola pada pertandingan ini.

Mereka bisa menghasilkan sejumlah peluang namun hanya dua yang bisa dimaksimalkan melalui aksi-aksi Jermain Defoe dan Jamie Vardy. Gol Defoe terjadi di babak pertama dan gol Vardy tercipta di babak kedua tak lama setelah ia masuk lapangan.

Pertandingan itu sendiri berlangsung cukup alot. Pasalnya sang tamu lebih memilih untuk menumpuk para pemainnya di sekitar area kotak penalti.

Dari situlah, ia kemudian memuji tampilan apik dari Defoe. Ia juga tak lupa memberikan sanjungan pada Vardy.

"Inilah hal yang ia lakukan, saya tidak berpikir siapa pun akan pernah mempertanyakan hal itu soal Jermain. Vardy bermain brilian pada Rabu malam, ia bekerja kerasa dengan tanpa pamrih bagi tim," serunya pada ITV.

"Jermain dipilih untuk bermain hari ini karena kami tahu kami akan membutuhkan kehadiran seorang pembunuh dalam situasi di mana lawan menempatkan semua defender mereka berada dalam kotak penalti," terang Hart.

"Vardy masuk dan mengakhiri pertandingan untuk kami. Ini adalah kombinasi yang benar-benar bagus untuk dimiliki. Dengan melihat pada awal pekan ini, kami mendapati banyak striker yang cedera tapi bisa memiliki kualitas itu dan gol-gol seperti itu rasanya sangat menyenangkan," tandasnya.

Kemenangan itu membuat Inggris kian kokoh di puncak klasemen grup F dengan koleksi 13 poin dari lima laga. Sementara Lithuania turun ke posisi empat dengan mengumpulkan poin lima saja.