FOLLOW US:


Ibra Dibuang Demi Tandem Villa

16-06-2010 20:35

 | Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (c) zimbio
Zlatan Ibrahimovic (c) zimbio

Bola.net - Barcelona dikabarkan akan mengembalikan striker mereka Zlatan Ibarahimovic ke Seri A, demi mendapatkan bintang AC Milan, Alexandre Pato.

Sandro Rosell selaku selaku presiden Barcelona telah mempersiapkan Ibra sebagai paket untuk mendapatkan striker Brazil yang mempunyai julukan si bebek.

Rosell sudah membicarakannya dengan Pep Guardiola dan akan membuang striker berkebangsaan Swedia ini, hal itu dikarenakan telah bergabungnya David Villa musim depan di deretan pemain depan Barcelona. Rosell dan Pep berpendapat bahwa Ibra bukanlah tandem yang pas untuk Villa.

Namun hal itu masih belum harga mati bagi Rosell, masih ada alternatif penukaran lainnya. Ibra bisa saja ditukarkan dengan striker Manchester City, Robinho ataupun ujung tombak The Reds, Fernando Torres.

Menanggapi hal itu, kubu Milan yang diwakili Adriano Galliani membantah dan menegaskan bahwa Pato tidak akan dijual, "Pato adalah kunci masa depan Milan, kami tidak akan menjualnya ke klub mana pun dalam bursa transfer ini."  (goal/fjr)
Komentar Pembaca (1 komentar)
vino arwan sebastian, status
23:02 07 Agustus 2010
sy setuju law milan tdk menjual pato krn pato adalah striker mudah yg sgt tanggu dimata club lain