FOLLOW US:


Insigne Datang ke Bernabeu untuk Menang

01-09-2017 17:04

 | Lorenzo Insigne

Insigne Datang ke Bernabeu untuk Menang
Penyerang Italia, Lorenzo Insigne © AFP

Bola.net - Lorenzo Insigne akan kembali berkunjung ke Santiago Bernabeu dan kali ini bersama dengan timnas Italia. Pada kunjungan kali ini, Insigne mematok target untuk bisa meraih kemenangan.

Italia akan berjumpa dengan Spanyol pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Bernabeu pada Minggu (3/9) dini hari WIB. Laga ini sangat penting untuk Italia dan Spanyol karena sang pemenang akan berada di puncak klasemen Grup G.

Saat ini, Italia dan Spanyol menjadi penguasa Grup G dengan sama-sama meraih 16 poin.

"Kami tidak akan mundur. Kami butuh tiga poin dan hasil imbang tidak memberikan apapun bagi kami. Kami akan datang ke Bernabeu untuk meraih kemenangan," ucap Insigne dikutip dari AS.

"Spanyol akan bermain di kandang dan mereka ingin bertahan di puncak klasemen. Jadi ini tidak akan mudah," sambung pemain berusia 26 tahun ini.

Bagi Insigne, Bernabeu bukan tempat yang asing. Pada bulan Maret yang lalu. Saat itu, Napoli berjumpa dengan Real Madrid di Liga Champions. Insigne sukses mencetak satu gol yang indah di Bernabeu.

Meskipun, saat itu Napoli harus menyerah dari Madrid dengan skor 3-1.

"Sungguh bagus bisa kembali bermain di Santiago Bernabeu. Setelah bermain di sana bersama Napoli, bermain lagi bersama timnas akan memiliki sensasi yang tentunya berbeda."

"Gol saya ke gawang Real Madrid memang unik. Jujur, saat itu saya melihat Keylor Navas tidak berada di posisinya dan saya ingin menempatkan bola di pojok atas. Saya akhirnya melepas tendangan rendah. Tapi semua berjalan baik," tutup Insigne.