FOLLOW US:


Jalani Debut, Pellegrini Terima Kasih Pada De Rossi, Ada Apa?

12-06-2017 10:45

 | Daniele De Rossi

Jalani Debut, Pellegrini Terima Kasih Pada De Rossi, Ada Apa?
Lorenzo Pellegrini saat lawan Liechtenstein. © AFP

Bola.net - Lorenzo Pellegrini mengakui bahwa Daniele De Rossi merupakan idolanya. Karena itu, melakukan debut di samping idolanya menjadi sesuatu yang luar biasa bagi gelandang muda Italia tersebut.

Gelandang Sassuolo tersebut menjalani debut untuk tim senior Italia saat melawan Liechtenstein di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Gelandang 20 tahun tersebut memang telah tampil di tim senior saat Italia menang telak 8-0 atas San Marino di laga uji coba beberapa waktu lalu, namun melawan Liechtenstein, itu menjadi debutnya di pertandingan kompetitif.

Tak hanya itu, Pellegrini juga tampil sebagai starter di lini tengah dan berkolaborasi dengan idolanya, Daniele de Rossi dalam kemenangan telak Italia dengan skor 5-0 itu.

"Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, De Rossi adalah idola saya saat kecil dan saya masih memiliki rasa hormat dan kekaguman yang luar biasa untuknya. Untuk membuat debut senior Italia saya di sampingnya, itu sangat indah," terangnya.

"Dia membantu saya. Selain pemain hebat, dia juga sosok yang hebat," tandasnya.

Lima gol kemenangan itu masing-masing dicetak oleh Lorenzo Insigne di babak pertama, Andrea Belotti, Eder, Federico Bernardeschi dan Manolo Gabbiadini di babak kedua.