FOLLOW US:


Johnson Kecewa Tak Diajak ke Piala Dunia 2014

09-06-2014 20:49

 | Adam Johnson

Johnson Kecewa Tak Diajak ke Piala Dunia 2014
Adam Johnson. © afp
Bola.netBola.net - Winger Sunderland, Adam Johnson, mengaku kecewa dirinya tak terpanggil masuk ke dalam skuat Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2014 di Brasil musim panas ini.

Pemain lincah berusia 26 tahun tersebut sejatinya tampil apik bagi The Black Cats musim ini. Ia bahkan membantu timnya tersebut lolos dari jeratan degradasi berkat serangkaian performanya yang impresif.

Johnson pun merasa bahwa performanya itu setidaknya pantas mendapat ganjaran panggilan ke skuat The Three Lions. Ia kemudian menjelaskan bahwa permainannya saat ini sudah jauh lebih baik ketimbang saat masih berseragam Manchester City.

"Secara keseluruhan, sejak Gustavo Poyet datang, saya senang dengan performa saya. Sejak saat itulah, saya mulai mencetak beberapa gol dan kembali ke performa terbaik saya. Dan mulai bulan Januari dan seterusnya mungkin merupakan momen penampilan terbaik yang pernah saya tampilkan sepanjang karir saya," bebernya pada Sunderland Echo.

"Semua orang akan mengatakan bahwa saya bermain baik saat masih di City, ketika saya bisa gabung ke Timnas. Namun, secara pribadi saya rasa inilah performa terbaik saya sebagai seorang pesepakbola," pungkasnya.