FOLLOW US:


Jung Moo: Argentina Kuat, Tetapi Tidak Selalu Menang

17-06-2010 01:30
Huh Jung-Moo (c) ap
Huh Jung-Moo (c) ap

Bola.net - Dalam pertemuan antara Korea Selatan dengan Argentina di pertandingan kedua mereka, pelatih Huh Jung-Moo menyatakan bahwa timnya sangat siap untuk pertandingan hari Kamis ini.

"Lawan kami berikutnya sangat kuat, walaupun kami ingin menyerang, kami tidak bisa menyerang begitu saja, kami juga harus bertahan. Saya rasa perlu adanya keseimbangan antara bertahan dan menyerang," ujarnya dalam konferensi pers.

"Kami punya banyak alternatif di setiap lini, dan saya tidak bisa mengatakan pada Anda bagaimana kami menyiapkannya. Kami akan memberikan yang terbaik saat melawan Argentina dan kami telah menyiapkan diri sebaik-baiknya, semampu kami. Mulai babak kualifikasi sampai saat ini, kami telah mempersiapkan diri untuk situasi yang berbeda," jelasnya.

"Tujuan kami adalah lolos ke babak 16 besar. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami sudah mempersiapkannya dengan baik. Argentina adalah tim yang kuat, tetapi tim yang lebih kuat tidaklah selalu menang," tambah pelatih yang semasa menjadi pemain pernah bermain untuk PSV Endhoven ini.     (goal/fjr)
Komentar Pembaca (1 komentar)
kus aprianto, temanggung
15:12 17 Juni 2010
bilang aja keder lawan argentina, bilang aja kalau gentar lihat aksi messi...