FOLLOW US:


Kapten Malta: Rooney Buat Saya Berdarah

10-10-2016 10:10

 | Wayne Rooney

Kapten Malta: Rooney Buat Saya Berdarah
Wayne Rooney. © AFP
Bola.netBola.net - Kapten Malta, Andre Schembri, mengungkap bahwa Wayne Rooney melakukan tekel keras terhadap dirinya di babak pertama pertandingan kedua tim pekan lalu.

Insiden tersebut terjadi di menit ke-23 dan tidak mendapat hukuman apapun dari wasit. Namun Schembri harus menerima perawatan dari tim medis usai mendapat kontak fisik dari kapten Inggris.

"Jujur, dia menyentuh engkel saya, karena saya sedikit berdarah. Namun menurut saya, itu cukup adil. Saya sendiri lebih memilih dia bermain sebagai seorang striker. Ia punya distribusi bola yang bagus, namun masih punya insting pembunuh," tutur Schembri pada Express.

"Namun jika tidak ada pemain yang bisa menggantikannya di tengah, ia harus bisa berkorban. Jika sang manajer memilih memainkannya di sana, Rooney adalah sosok yang bisa bermain di semua posisi. Bahkan di Manchester United ia juga siap bermain di sana. Saya menghormatinya, karena ia tidak mempermasalahkan ini."

Schembri lantas mengkritik publik Wembley yang mencemooh Rooney pekan lalu.

"Saya tidak tahu mengapa mereka mencemooh Rooney, karena saya kira ia sudah mengembangkan perannya di tim nasional dan itu tidak adil."