FOLLOW US:


Kebahagiaan El Shaarawy Usai Kembali Main Untuk Italia

08-06-2017 09:25

 | Stephan El Shaarawy

Kebahagiaan El Shaarawy Usai Kembali Main Untuk Italia
Stephan El Shaarawy © AFP

Bola.net - Stephan El Shaarawy mengatakan kebahagiaannya usai kembali tampil untuk Italia. Menurutnya, kepercayaan diri sangat penting setelah kembali bermain untuk Azzurri.

Pemain yang dijuluki the Litte Pharaoh ini memang sudah cukup lama tak bermain untuk tim nasional. Terakhir kali winger AS Roma bermain untuk Azzurri adalah saat mereka kalah 0-1 dari Republik Irlandia di pertandingan terakhir penyisihan grup Euro 2016 pada 22 Juni 2016, atau hampir setahun yang lalu.

Karena itu, El Shaarawy mengaku sangat senang saat dia masuk menggantikan Lorenzo Insigne pda menit ke-63 dan berperan dalam kemenangan telak tiga gol tanpa balas Azzurri melawan Uruguay.

"Saya bergairah, dalam kondisi fisik dan psikologis yang bagus, saya datang dari sebuah kampanye bagus dengan Roma. Saya tak bermain untuk Italia cukup laman, jadi saya sangat ingin melakukannya dengan baik," terangnya.

"Saya memberikan segalanya untuk klub dan tim nasional, sama seperti semua pemain di level ini. Saya benar-benar percaya pada kemampuan saya dan saya pikir saya bisa membuktikannya," sambungnya.

"Keyakinan pada kemampuan diri dan melakukannya dengan baik itu fundamental bagi semua pemain dan terutama bagi saya. Menjelang akhir musim, saya lebih percaya diri dan segalanya berjalan lebih baik bagi saya, jadi saya ingin menjadikannya pondasi," tandasnya.