FOLLOW US:


Kebahagiaan Kapten CR7

22-06-2010 10:00

 | Cristiano Ronaldo

CR7 (c) AFP
CR7 (c) AFP

Bola.net - Portugal mengesankan Korea Utara yang diprediksi akan sedikit menyulitkan dibuat tak berkutik, mereka diluluhlantakkan dengan 7 gol tanpa balas, yang paling bahagia tentu kapten mereka CR7, yang berhasil menepati janjinya.

Setelah dua tahun lamanya ia tak lagi mencetak gol bagi negaranya di ajang kompetisi internasional, jelas membuatnya gemas namun penantian lama tersebut terbayar sudah hari kemarin satu gol berhasil ia buat.

Memang satu gol terlihat minim jika melihat jumlah gol yang menyentuh angka 7 dalam laga itu namun, jangan kecilkan peran kapten Ronaldo berkat aksi-aksinya pula lah Portugal bisa berpesta salah satunya assistnya untuk gol pertama Tiago.

"Gol saya sungguh menyenangkan untuk dicetak, saya bahagia untuk itu. Mencetak tujuh gol dalam Piala Dunia bukanlah perkara gampang untuk dilakukan. Saya pikir rekan satu tim saya benar-benar layak mendapatkan ucapan selamat,"

Portugal mampu tampil luar biasa memang, diprediksikan bakal menang tipis mereka justru menggila, salah satu yang luar biasa adalah Tiago yang menggantikan peran Deco, dia mampu mencetak dua gol.

"Tiga hingga empat pemain layak diperhitungkan sebagai Man of the Match, namun saya pikir nama Tiago yang paling layak di antaranya," tutup Ronaldo(goal/lex)


Komentar Pembaca (2 komentar)
7yuyu, malang
13:23 22 Juni 2010
aku dukung brazil karena aku sanat suka
bima, malang
13:19 22 Juni 2010
aku juga suka portugal meang