FOLLOW US:


Kekalahan Dari Prancis Bakar Semangat Harry Kane

31-08-2017 15:45

 | Harry Kane

Kekalahan Dari Prancis Bakar Semangat Harry Kane
Harry Kane © AFP

Bola.net - Penyerang timnas Inggris, Harry Kane mengungkapkan bahwa dia dan timnya terlecut untuk meraih kemenangan saat melawan Malta dan Slovakia usai kalah dari Prancis pada beberapa waktu lalu.

Pada bulan Juni, tepatnya 14 Juni lalu, The Three Lions memang kalah 2-3 saat melawan Prancis di sebuah pertandingan persahabatan. Pada pertandingan itu, Harry Kane mencetak dua gol Inggris, namun Prancis yang bermain dengan 10 pemain usai Raphael Varane dikartu merah mampu membuat tiga gol lewat aksi Samuel Umtiti, Djibril Sidibe dan Ousmane Dembele.

Nah, kekalahan menyesakkan dari Prancis ini yang membuat semangat Harry Kane menyala untuk melawan Malta dan Slovakia di kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Saya tak berpikir kekalahan itu menakutkan. Kami memang kalah 2-3 dan lawan bermain dengan 10 pemain. tapi tak berpikir kualitas Inggris seburuk itu," ujarnya seperti dilansir France24.

"Prancis merupakan tim yang benar-benar bagus dengan banyak pemain hebat, tetapi kami pun demikian," sambungnya.

"Yang paling penting bagi kami saat ini adalah lolos ke Piala Dunia dan kami bisa melakukannya dengan memenangkan dua pertandingan ke depan. Jika itu bisa dilakukan maka kami benar-benar bisa mulai mempersiapkan putaran final," tandasnya.

Inggris sendiri saat ini memuncaki klasemen Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan 14 poin dari enam pertandingan. Mereka unggul dua poin dari Slovakia dan tiga poin dari Slovenia yang ada di posisi kedua dan ketiga.