FOLLOW US:


Kembalinya Nainggolan dan Januzaj ke Timnas Belgia

03-11-2017 20:34

 | Radja Nainggolan

Kembalinya Nainggolan dan Januzaj ke Timnas Belgia
radja nainggolan © IBTimes

Bola.net - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, menepati ucapannya bahwa pintu timnas untuk Radja Nainggolan masih belum tertutup. Nainggolan kembali masuk dalam daftar pemain timnas Belgia yang baru diumumkan.

Jum'at (3/11), Martinez mengumumkan 28 pemain untuk masuk dalam kamp latihan timnas Belgia. Dari nama-nama yang di panggil, ada dua sosok yang menjadi sorotan.

Pertama tentu saja nama Nainggolan. Selama ini pemain AS Roma disebut punya hubungan yang buruk dengan Martinez. Kebiasaan merokok pemain berdarah Batak tersebut juga tidak disukai oleh Martinez.

Selain itu, ada juga nama Andan Januzaj yang selama ini selalu ditepikan. Pemain yang kini bermain untuk Real Sociedad terakhir kali bermain untuk Belgia pada bulan November tahun 2014 lalu. Masuknya nama Januzaj tentu tidak lepas dari aksi impresifnya di La Liga.

Berikut adalah skuat lengkap timnas Belgia:

  • Kiper: Koen Casteels (Wolfsburg), Thibaut Courtois (Chelsea), Simon Mignolet (Liverpool), Matz Sels (Anderlecht).

  • Belakang: Dedryck Boyata (Celtic), Laurent Ciman (Montreal Impact), Leander Dendoncker (Anderlecht), Christian Kabasele (Watford), Jordan Lukaku (Lazio), Thomas Meunier (Paris Saint-Germain), Thomas Vermaelen (Barcelona), Jan Vertonghen (Tottenham).

  • Gelandang: Nacer Chadli (West Brom), Kevin De Bruyne (Manchester City), Steven Defour (Burnley), Mousa Dembele (Tottenham), Adnan Januzaj (Real Sociedad), Radja Nainggolan (Roma), Youri Tielemans (Monaco), Axel Witsel (Tianjin Quanjian).

  • Penyerang: Michy Batshuayi (Chelsea), Laurent Depoitre (Huddersfield Town), Eden Hazard (Chelsea), Thorgan Hazard (Borussia Monchengladbach), Romelu Lukaku (Manchester United), Dries Mertens (Napoli), Kevin Mirallas (Everton), Divock Origi (Wolfsburg).

Martinez nampaknya memang sengaja untuk memanggil pemain dengan jumlah yang cukup banyak. Dengan kondisi sudah pasti lolos ke Piala Dunia 2018, eks manajer Everton ini punya peluang untuk menjajal pemain baru pada dua laga uji coba melawan Meksiko dan Jepang.