FOLLOW US:


Lallana: Lawan Prancis, Inggris Terlalu Naif

15-06-2017 11:40

 | Adam Lallana

Lallana: Lawan Prancis, Inggris Terlalu Naif
Adam Lallana © Ist

Bola.net - Gelandang Inggris, Adam Lallana, mengatakan timnya terlalu naif ketika mereka kalah 2-3 dari Prancis di laga uji coba.

Harry Kane sempat membuat kedudukan menjadi 2-2 lewat titik penalti di babak dua usai bek Raphael Varane mendapat kartu merah karena menjatuhkan Dele Alli di kotak terlarang.

Tim Tiga Singa tak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan akhirnya Prancis yang sukses meraih kemenangan lewat gol Ousmane Dembele.

Pemain Inggris rayakan gol Defoe

"Amat mengecewakan tak berhasil meraih kemenangan. Kami terlalu naif di babak kedua ketika Prancis bermain dengan 10 orang. Kami harus belajar. Kami harus lebih cerdas. Kami harus bisa membuat semuanya lebih sederhana," tutur Lallana di Evening Standard.

"Prancis punya banyak pemain berkualitas di lini depan dan jika anda lengah sedikit saja, mereka akan menghukum anda. Kami ingin terus menguji kemampuan melawan tim terbaik. Bos sudah mengatakan itu untuk mempersiapkan kami menuju Piala Dunia."

"Kami akan lihat lagi apa yang perlu kami perbaiki. Saya yakin Southgate akan berbicara soal itu dengan kami. Kami memulai laga dengan baik dan kami menciptakan masalah, namun mereka mampu bangkit."