FOLLOW US:


Lallana Masih Berjuang Untuk Dapat Tempat Di Timnas Inggris

29-03-2018 10:51

 | Adam Lallana

Lallana Masih Berjuang Untuk Dapat Tempat Di Timnas Inggris
Adam Lallana © AFP

Bola.net - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap berjuang untuk bisa mendapatkan tempat di skuat timnas Inggris di Piala Dunia nanti. Ia yakin masih memiliki kemampuan untuk bisa berkontribusi bersama The Three Lions.

Lallana tidak bermain di laga persahabatan kontra Belanda pada akhir pekan lalu. Namun, pemain berusia 29 tahun ini ikut terlibat saat Inggris bermain imbang 1-1 melawan Italia pada hari Rabu (28/3) dini hari kemarin.

Lallana saat ini baru bermain dalam 12 pertandingan bersama Liverpool karena sebelumnya sempat mengalami cedera. Namun, ia merasa dirinya telah pulih dan bertekad untuk memperjuangkan satu tempat untuk berlaga di Piala Dunia 2018 nanti.

"Saya sudah pulih sepenuhnya. Saya harus mengatur diri sendiri di beberapa hari sebelumnya, oleh karena itu saya tidak terlibat saat melawan Belanda," ungkap Lallana.

"Sangat bagus bisa kembali menggunakan baju Inggris untuk pertama kalinya di musim ini. Saya cukup percaya diri dengan kemampuan sendiri dan apa yang bisa saya beri kepada skuat.

"Saya cukup pintar untuk tidak merasa cepat puas dan tahu ada beberapa pemain bertalenta yang ingin masuk ke dalam skuat, bahkan orang-orang yang tidak berada di sini sekarang," pungkasnya.

Lallana sendiri merupakan pemain langganan The Three Lions bahkan sejak di level U-18. Bersama tim senior, ia telah bermain di 34 pertandingan dan juga mencetak tiga gol.