FOLLOW US:


Lopetegui: Isco Masuk Jajaran Elit Pemain Kelas Dunia

12-11-2017 16:35

 | Isco

Lopetegui: Isco Masuk Jajaran Elit Pemain Kelas Dunia
Isco © RMCF

Bola.net - Pelatih tim nasional Spanyol Julen Lopetegui menyebut Isco sudah masuk jajaran elit pemain terbaik dunia dan performanya saat ini masih bisa lebih baik lagi.

Pujian itu terlontar dari Lopetegui setelah Isco ikut tampil membela Spanyol melawan Kosta Rika di pertandingan uji coba pada hari Minggu (12/11). Saat itu La Roja berhasil menang dengan skor 5-0.

Isco memang tak ikut mencetak gol. Akan tetapi, ia tampil apik di lini tengah dengan mengontrol permainan La Roja.

"Isco? Ia menempatkan dirinya di kalangan elit dunia. Ia tampil konsisten di level tertinggi dan melakukannya melalui kualitas dan mentalitasnya," puji Lopetegui seperti dilansir Football Espana.

Julen Lopetegui



Di pertandingan tersebut, Isco hanya bermain 65 menit saja. Ia meminta ditarik keluar karena mengalami memar setelah bertabrakan dengan bek lawan.

Ia kemudian digantikan oleh koleganya di Real Madrid, Marco Asensio. Lopetegui mengaku masih harus menunggu laporan dari tim medis untuk mengetahui seberapa parah cedera pemain 25 tahun tersebut.

"Permainan terbaik Isco belum muncul. Ia harus ditarik keluar karena ada memar dari pertandingan (Madrid) di Girona. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya," terangnya. (foes/dim)